Gambar: Menerima penghargaan Ombudsman ”Kepatuhan Standart Pelayanan tahun 2021”

  • Bagikan

Jakarta, Kamis 02 Juni 2022 Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Kominfo bapak Hary Budiarto menyatakan hasil memuaskan itu juga tidak lepas dari upaya jajaran Kementerian Kominfo untuk menerapkan standar dan menjalankan administrasi pemerintahan yang baik.

Predikat ini berhasil diraih Kementerian Kominfo dalam ajang "Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021" yang diselenggarakan oleh Ombudsman.Kominfo menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Ombudsman RI. Predikat in tentunya mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ujar Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Hary Budiarto.

Adapun layanan publik secara daring juga menjadi salah satu langkah tepat yang diterapkan Kementerian Kominfo sehingga membuat masyarakat mudah mendapatkan akses layanan dan memberikan solusi yang terbuka bagi banyak pihak.