Gambar: Pembahasan Branding STMM untuk acara ICT Week

  • Bagikan

Berita :

Pada 30 Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan “Pembahasan Branding STMM untuk acara ICT Week 30”, kegiatan ini diselenggarakan oleh Puslitbang Aptika dan IKP dengan total peserta yang hadir secara online sebanyak 22 orang melalui aplikasi zoom, turut hadir serta pada kegiatan ini Kepala Badan Litbang, Puslitbang Aptika dan IKP dan internal Kementerian Kominfo lainnya.

Pembahasan pada kegiatan ini yakni mengenai perubahan rencana pengadaan Digital Summit 2021 dengan ICT Rudev. terkait dengan adanya refocusing Digital Summit dibatalkan namun ICT Rudev tetap dilaksanaan yang awalnya Digital Summit diadakan untuk branding MMTC (STTM). Oleh sebab itu branding MMTC tetap harus dilaksanakan tutur kepala Puslitbang Aptika dan IKP dan fokus diskusi kita yakni mencari solusi alternatifnya.

Kabadan Litbang SDM “Hary Budiarto” menyampaikan alasan terbentuknya gagasan Digital Summit yakni dari metamorphosis dari STMM, Menteri menyampaikan bahwa STMM harusnya menjadi perguruan yang international mulai dari Roadmap, Marching Band dan seminar International untuk bisa branding STMM. Untuk arahan dari Kabadan terkait anggaran sudah direfocusing dan tugas branding sudah dipindahkan ke Prof.Ramli maka koordinasi dengan Pak Wayan (IDN) apakah ICT Rudev digabungkan dengan branding DTS dan Branding IDN (Institut Digital Nasional).